Dikira Tetangga Sedang Berlibur, Warga Cicurug Ditemukan Tewas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dikira Tetangga Sedang Berlibur, Warga Cicurug Ditemukan Tewas

NEWS POST
Jumat, 10 Januari 2020

Pasundan Post ■ Empat hari tidak terlihat keluar rumah, Bindohari br Silaban (57) warga Perumahan Purwasari Cicurug, RW 06 Desa Purwasari, kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di TKP, dalam sepekan terakhir ini korban tidak keluar rumah, bahkan tetangga mengira korban sedang berlibur di rumah anaknya di Bandung.

"Saya sendiri kaget pak. Karena semua tetangga disini mengira ibu Silaban sedang berlibur di rumah anaknya. Ternyata dia ditemukan sudah meninggal di dalam rumahnya," ungkap Melis (40) tetangga korban, pada Jum'at (10/01).

Sementara itu, Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A, Wibowo menerangkan bahwa, menurut keterangan para saksi, korban tersebut terlihat tidak ada keluar rumah sekitar 4 hari.

Kemudian, kata dia, kecurigaan warga muncul ketika mencium bau yang menyengat keluar dari rumah korban.

"Kemudian pagi tadi warga meminta tolong tukang sayur yang biasa keliling di perum ini untuk mengetuk - ngetuk rumah korban, dan sama sekali tidak ada respon," kata Kapolsek.

Selanjutnya, kata Simin, kemudian warga pun penasaran sehingga akhirnya pintu rumah korban dibuka secara paksa, disitulah korban terlihat sudah meninggal.

"Setelah mengetahui hal itu, warga langsung memberitahukan ke Polsek Cicurug. Dan kami langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban, kemudian korban kami bawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa secara medis," pungkasnya.

■ Ilham/Fa'is/PP