Evi Masamba Merelakan Mobil Pribadinya Pindah Tangan Demi Membantu Korban Dampak Banjir Bandang Di Kampungnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Evi Masamba Merelakan Mobil Pribadinya Pindah Tangan Demi Membantu Korban Dampak Banjir Bandang Di Kampungnya

NEWS POST
Rabu, 15 Juli 2020

NEWS POST■Salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2 di Indosiar asal dari Masamba Sulawesi Selatan, Evi Masamba rela memindahtangankan mobil kesayangannya untuk disumbangkan kepada warga Massamba yang terkena musibah banjir bandang.

Masamba yang merupakan kampung halaman EVI di Luwu Utara, telah luluh lantak akibat banjir bandang, yang mana telah menorehkan banyak kenangan masa lalunya hingga membawanya jadi seorang Artis terkenal di musik dangdut.
“Dalam unggahannya Evi Masamba menawarkan barang siapa yang mau beli mobil Alphard nanti bisa langsung hubungi saya atau DM suamiku, saya mau jual mobilku lalu sumbangkan ke warga di sana,” ujar Evi Selasa (14/07/2020).

EVI tidak pernah melupakan dari apa yang didapatkan saat ini adalah merupakan hasil perjuangan masyarakat Masamba, sehingga Evi rela menjual mobilnya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir bandang

Menurut Evi tak sebanding dengan perjuangan warga disana, dalam meniti karirnya khususnya pada saat masih bertarung di ajang pencarian bakat yang diadakan di Indosiar beberapa tahun yang lalu di acara Dangdut D' Academy

Untuk itu selain berniat menjual mobil pribadinya, Evi Masamba juga menggalang donasi untuk meringankan beban warga terdampak banjir bandang yang melanda kampung halamannya di Kecamatan Masamba, Luwu Utara pada Senin, 13 Juli 2020 malam.

Dalam unggahannya Evi buka Donasi pada nomor rekening pribadinya sendiri yakni di Bank Mandiri dengan Nomor : 1700001067051 atas nama Evi Inya Allah Amanah" jelasnya. (Ersan IWO)

Ytb/Evi Masamba.