Hadiri Musyawarah Desa,Kapolsek Marioriwawo Sampaikan Ini

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hadiri Musyawarah Desa,Kapolsek Marioriwawo Sampaikan Ini

NEWS POST
Rabu, 15 Juli 2020

NEWS POST■ Pemerintah Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo menggelar musyawarah dengan tema " Keamanan dan Ketertiban Desa Marioriaja dari Gangguan Kamtibmas" di Aula Kantor Desa Marioriaja Kab. Soppeng, Selasa 14 Juli 2020.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H didampini Kanit Resktim Iptu Yunus Lumanto S.H, Kanit IK, Kades Marioriaja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Sekdes Marioriaja, Para kepala Dusun se Desa Marioriaja, Para Ketua RT / RW se Desa Marioriaja.
Dalam kesempatannya Kapolsek Marioriwawo mengungkapkan bahwa "keamanan dan ketertiban di Desa Marioriaja merupakan tanggung jawab kita bersama, apa yang telah terjadi pada Sabtu malam yang dipicu minuman keras ( Ballo ) agar tidak terulang lagi", ujarnya.

Dia berharap agar para RT dan RW turut bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan khususnya di Desa Marioriaja, dengan mendata para pengekstrak minuman keras Tradisional ( Ballo ) untuk diberi pelatihan dan solusi agar minuman tersebut dapat diola menjadi hal yang bermanfaat", terangnya

Selain itu Kapolsek Marioriwawo juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tatanan hidup baru agar melaksanakan kegiatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari penyebaran Covid - 19", Pungkasnya

Sementara Kades Marioriaja Hasminullah S.Pd mengucapkan apresiasi kepada Kapolsek Marioriwawo bersama jajarannya yang telah hadir serta memberikan arahan dan masukan pada kegiatan musyawarah tersebut sehingga nantinya dapat menjadikan Desa Marioriaja yang aman dan kondusif", tutupnya. (Ers)