HBA ke 60 Kejaksaan, Ketua IWO Soppeng Terima Penghargaan dari Kajari

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HBA ke 60 Kejaksaan, Ketua IWO Soppeng Terima Penghargaan dari Kajari

NEWS POST
Kamis, 23 Juli 2020

NEWS POST■  Soppeng (Sulsel),- Ketua Ikatan Wartawan Online kabupaten soppeng Andi Mull Makmun menerima penghargaan dari Kajari Soppeng di Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020 yang di langsungkan di indor lapangan tenis kantor Kejaksaan soppeng,  Rabu (22/7/2020). 

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh kepala Kejaksaan negeri kabupaten soppeng Muhammad Nasir, SH, MH pada puncak acara hari bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020.

Di kesempatan itu Andi Mull mengucapkan terimakasih kepada Kajari Soppeng atas penghargaan berupa plakat tersebut sekaligus mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020 semoga Kejaksaan soppeng tetap jaya dalam menegakkan supremasi hukum di bumi latemmamala,  ungkap Ketua IWO Soppeng. 

And Mull menuturkan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas pihak Kejaksaan kepada organisasi jurnalis khususnya IWO Soppeng. Jelas Andi Mull. 

Meskipun Kajari Soppeng baru bertugas di bumi latemmamala namun nampak akrab kepada semua insan pers. 

Selain IWO,  dua organisasi jurnalis lainnya juga mendapatkan penghargaan yang sama begitupun di sejumlah anggota forkopimda kabupaten soppeng. (Iccank)