Hadapi Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtimas dan Babinsa Lakukan Himbauan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hadapi Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtimas dan Babinsa Lakukan Himbauan

NEWS POST
Rabu, 15 Juli 2020

NEWS POST■ Bhabinkamtimas Polsek Donri-Donri yang bertugas di Desa Pesse dan Desa Pising Bripka Almukarran bersama Babinsa Desa Pising Serda Hidayatullah melaksanakan sambang di warkop mandala Dusun Ammessangen Desa Pising Kec. Donri-Donri Kab. Soppeng, Selasa,14 juli 2020.

Pada kegiatan sambang Bripka Almukarran menyampaikan pesan kamtibmas jelang pilkada serentak 2020, menghimbau kepada warga agar ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020.

Jangan mudah terpengaruh pada berita yang belum jelas sumber dan kebenaranya terutama di media sosial, warga juga di himbau agar tetap tenang jangan mudah di adu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab agar dapat tercipta pilkada yang damai di Kabupaten Soppeng", tambahnya.
Bripka Almukarran juga menyampaikan himbauan edukasi kapada masyarakat memperhatikan pertokol kesehatan jaga jarak,  pake masker bila berada di luar rumah, mencuci tangan/ menggunakan hand sanitizer menuju tatanan hidup baru, dan juga tetap berdoa agar terhindar dari virus covid-19", tambahnya.

Sementara itu babinsa Desa Pising Serda Hidayatullah mengatakan bahwa dalam kegiatan sambang ini dapat mengantisipasi berbagai  gangguan kamtibmas jelang pilkada serentak 2020 dan mencegah penyebaran virus covid-19 dengan bersinergi TNI Polri melakukan himbauan", tutupnya. (Ers)