Kapolsek Lalabata Terapkan Sistem ONE GATE Di Pasar Sentral Soppeng Ini Tujuannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Lalabata Terapkan Sistem ONE GATE Di Pasar Sentral Soppeng Ini Tujuannya

NEWS POST
Minggu, 12 Juli 2020

NEWS POST■ Dipasar Sentral Kab. Soppeng personil Polsek Lalabata yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin bersama gabungan personil  TNI, Polri, Pol PP, dan Dishub melaksanakan pengamanan di pasar sentral Kab. Soppeng,  Minggu 12 Juli 2020.

Pada giat pengamanan Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin menerapkan Sistem ONE GATE (Satu Pintu Masuk dan Satu Pintu Keluar), dan menyampaikan himbauan dan Pendisiplinan Kepada Pengunjung Pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap menjaga Jarak, memakai masker, hindari berdesakan dan mencuci tangan ditempat yg telah disediakan serta membagi masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker, ucapnya.
Kapolsek Lalabata juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan Penyebaran COVID-19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif.

Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kapolsek Lalabata memberikan APP kepada Personil yang terlibat dalam  pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yg telah ditentukan, tutupnya. (Iccank)