Ketua PD-IWO Soppeng Lepas Tim IWO Peduli Masamba Salurkan Bantuan ke Lutra

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua PD-IWO Soppeng Lepas Tim IWO Peduli Masamba Salurkan Bantuan ke Lutra

NEWS POST
Kamis, 23 Juli 2020

NEWS POST■ Ketua Ikatan Wartawan Online Kab.Soppeng Andi Mull Makmun Melepas Keberangkatan Tim IWO Peduli Masamba salurkan Bantuan ke Luwu Utara. (23/07/2020).

Tim yang terdiri beberapa anggota organisasi Pers Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng di Koordinatori Jufri.S.Kom, membawa sembako yang akan disalurkan ke korban bencana banjir bandang masamba.
Ketua IWO Soppeng dalam kegiatan pelepasan, menitip pesan kepada seluruh anggota IWO yang berangkat, agar bekerja tulus dan ikhlas untuk bekerja dalam gerakan kepedulian kemanusiaan ini, salurkan bantuan kepada masyarakat disana, mereka adalah saudara saudara kita semua, duka masamba adalah duka kita semua, dan jaga nama baik PD-IWO Soppeng di sana, jelas Andi Mull
Dalam kesempatan ini juga Andi Mull mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu serta menyalurkan bantuan untuk disalurkan lewat IWO Soppeng, semoga ini akan menjadi ladang serta amal ibadah kita, sebutnya

Turut dalam rombongan ke Masamba, Wakil Ketua IWO Soppeng, Sekretaris IWO Soppeng para pengurus serta anggota IWO Soppeng. (IWO Soppeng)