PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI MANFAATKAN BALLA EWAKO SITIROANG DECENG DESA BARINGENG KEC. LILIRILAU KAB.SOPPENG

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI MANFAATKAN BALLA EWAKO SITIROANG DECENG DESA BARINGENG KEC. LILIRILAU KAB.SOPPENG

NEWS POST
Rabu, 08 Juli 2020

NEWS POST■ Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin,S.Sos menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 8 Juli 2020.

"Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI di Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Baringeng tadi melalui PT Pos Indonesia dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara),"kata AKP Sainuddin.
Menurutnya, bantuan yang diserahkan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deeceng Desa Baringeng ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, untuk penerima BST ini masing-masing menerima Rp.600.000,-diterima langsung oleh para penerima manfaat,ucapnya.

Kehadiran anggota Polsek Lilirilau dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan semua kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, sehingga masyarakat maupun petugas yang menyalurkan bantuan semuanya merasa nyaman dan tenang,ungkapnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kades Baringeng A.Aris, Bhabinkamtibmas Brigpol Arisal, Babinsa Sertu Yusufriadi,Kanit IK Aipda Syamsir, Kepala Pos Cabbenge Burhanuddin serta para penerima bantuan di wilayah ini. (Ersan IWO)