Polres Soppeng Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Soppeng Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020

NEWS POST
Rabu, 01 Juli 2020

NEWS POST ■  Polres Soppeng gelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di halaman Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, 01 Juli 2020.

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Sekda Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu M.Si, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama Forkopimda Soppeng, Wakapolres Soppeng, para PJU dan Perwira, Personil Polres Soppeng, serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres Soppeng saat membacakan amanat Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa peringatan hari Bhayangkara ke - 74 mengambil tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif yang dimaknai tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa pandemi Covid -19 sekarang ini. 

Dengan harapan semoga di usia 74 tahun, Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi Institusi yang Profesional, Modern dan terpecaya serta semakin dicintai masyarakat, pungkasnya.
Dalam kegiatan juga dilaksanakan pemotongan Nasi tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Soppeng termuda dan tertua.

Selain itu, Polres Soppeng yang sebelumnya menggelar beberapa lomba dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 juga melaksanakan pemberian piagam dan hadiah kepada para pemenang serta diisi dengan kegiatan hiburan undian dengan berbagai hadiah menarik. (Iccank IWO)