Salut,Pengurus IPMI Sidrap Bakoorda Parepare peduli Pada Korban Banjir di Teteaji

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Salut,Pengurus IPMI Sidrap Bakoorda Parepare peduli Pada Korban Banjir di Teteaji

NEWS POST
Selasa, 21 Juli 2020

NEWS POST■ Pengurus IPMI Sidrap Bakoorda Parepare ulurkan tangan membantu korban yang terdampak banjir di desa Teteaji kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap,Sulsel. Selasa (21/07/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua IPMI Sidrap Bakoorda Parepare, Ririn Wadza Putri dan ditemani beberapa anggota pengurus Eka Prastika,Wirya Dwi Winata,Muh Subhan,Elvantry,Sufitri,Muh Hasmin,Muh Irsyad Yunus.
Sifat kemanusiaan putra putri kita ini sungguh luar biasa yang rela meluangkan waktu beberapa hari ini melakukan giat turun ke lapangan mengumpulkan donasi untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak banjir di desa Teteaji tersebut.

"Begitu mendengar kalau di kampung kita ada beberapa desa yang terkena banjir,kami semua segera lakukan rapat bersama dengan anggota pengurus membahas penggalangan dana guna membantu para korban di sana yang terdampak dan alhamdulillah semua teman teman setuju".Ungkap Ririn
Lanjutnya "Dan alhamdulillah hari ini sudah cukup banyak donatur kita dapatkan dan kita bisa langsung ke lokasi untuk serahkan langsung dan semoga bisa meringankan beban mereka yang terdampak dan banyak bersabar akan ujian ini".ucapnya

Penyerahan barang bantuan tersebut dilakukan di kantor desa Teteaji dan diserahkan langsung oleh Ririn selaku ketua IPMI dan diterima oleh Sekdes Desa Teteaji, Norma Tahir.
Sekdes Teteaji pun Norma Tahir ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian para donatur yang mau membantu para korban dampak banjir dan semoga Allah Swt membalas kebaikan para donatur semuanya.

Adapun beberapa barang yang diserahkan di kantor desa Teteaji antara lain susu kaleng Omela, indomie,air gelas mineral, lilin, dan wafer Tenggo

Dan sebagai kesimpulan semoga para korban banyak bersabar akan musibah ini dan untuk para donatur yang masih mau berpartisipasi dipersilahkan datang ke lokasi.

Iccank IWO