Satuan Lalulintas Polres Soppeng Lakukan Himbauan Guna Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satuan Lalulintas Polres Soppeng Lakukan Himbauan Guna Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

NEWS POST
Minggu, 12 Juli 2020

NEWS POST■Salah satu cara untuk memutus penyebaran virus covid-19 satuan Lalulintas Polres Soppeng melaksanakan himbauan kepada kelompok Bikers dan pengguna jalan dalam wilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu pukul 21.00 tanggal 11 juli 2020

Pada kegiatan ini Satuan Lalulintas Polres soppeng yang di pimpin Ka jaga Sofyan hadi bersama rekannya melaksanakan  patroli dan menyasar kelompok Bikers dan pengguna jalan yang melintas di seputaran kota Soppeng, dengan  memberikan himbauan agar tetap mematuhi pertokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan tetap mencuci tangan agar dapat terhindar dan memutus penularan virus covid-19 di Kab. Soppeng. 
Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh Yusuf, SH melalui Ka jaga Bripka Sofyan hadi menyampaikan bahwa kami dari satuan Lalulintas Polres Soppeng selalu memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat tentang penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitiser, menjaga jarak dengan orang lain. Guna memutuskan Penyebaran virus covid-19, serta tetap menjaga kedisiplinan tertib berlalulintas, tutupnya. (Ersan IWO)