Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST Tahap IV dan V Desa Mojong dan Talumae

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BST Tahap IV dan V Desa Mojong dan Talumae

NEWS POST
Minggu, 30 Agustus 2020

NEWS POST■Babinsa desa Mojong Sertu Darwis dan Bhabinkamtibmas Bripka Chandra kawal pembagian BST(Bantuan Sosia Tunai) tahap ke IV dan V untuk bulan Juli dan Agustus yang berlangsung di dua kantor desa yakni desa Mojong dan desa Talumae ,kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng rappang.Minggu,30/08/2020.

Kegiatan ini terlaksana di pagi hari dan berlangsung hingga siang hari,terlihat masyarakat penerima BST mulai berdatangan  satu persatu ke kantor desa dari jam 09.00 wita pagi untuk menerima bantuan tersebut.
Sertu Darwis dan Bripka Chandra apresiasi kedisiplinan dan kesabaran warga dalam mengantri menunggu datangnya pihak dari kantor pos sidrap sebagai penyelenggara dalam giat ini begitupun panggilan dari staf desa untuk menerima bantuan BST tersebut.

Bhabinkamtibmas yang baru bertugas di dua desa ini yakni desa Mojong dan Talumae juga salut akan kerjasama dan kekompakan dengan semua staf desa dan juga keramahan semua warga.
Tampak hadir di kegiatan ini seluruh staf masing masing desa,beberapa orang dari kantor pos sidrap sebagai penyelenggara penyaluran bantuan BST ini dan juga masyarakat yang terdaftar sebagai penerima.

Dengan mematuhi protokol kesehatan di era tatanan kehidupan baru, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan pada semua untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun sehingga dapat mengantisipasi penyebaran Covid - 19 khususnya di Kecamatan Watang Sidenreng ini dan kabupaten sidrap pada umumnya.

"Tolong kepada semuanya untuk tetap ikuti protap kesehatan covid-19,khususnya kalau ada kegiatan seperti ini".Tutup Bripka Chandra

Iccank IWO