Berikut Sambutan Ketua IWO Soppeng di Acara Hari Jadi yang ke 2 Berdiri di Kota Kalong

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Berikut Sambutan Ketua IWO Soppeng di Acara Hari Jadi yang ke 2 Berdiri di Kota Kalong

NEWS POST
Senin, 24 Agustus 2020

NEWS POST■Yang saya hormati dan saya Banggakan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE, Kapolres Akbp Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH, Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH dan Saudaraku, sahabat-sahabat yang tergabung dalam ikatan wartawan online (IWO) yang saya banggakan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, tentunya tiada kata-kata yang pantas untuk saya ucapkan, melainkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah SWT Atas terlaksananya acara ini yakni ulang tahun IWO Soppeng Ke-2 dan Hut Ke- 8 tahun IWO Secara Nasional. Dan atas rahmatnya pula semua alhamdulillah dapat berjalantanpa ada suatu halangan apapun.

Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada teman-teman dan sahabat-sahabat sekalian yang berkenan hadir dalam acara ulang tahun IWO yang Ke-2 ini, mudah-mudahan keikhlasan semuanya untuk meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini, akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sekalipun acara ini sangat sederhana, tentu saja kami tetap sangat mengharapkan doanya agar kiranya, IWO Soppeng selaku penyambung lidah pemerintah ke masyarakat senantiasa mendapat rahmat dari Allah Subhana Wataala dalam menjalankan segala aktivitasnya di Bumi Latemmamala yang kami cintai ini. Amin...

Kemudian, kami juga tak lupa meminta maaf jika terdapat kekurangan kekurangan dan segala hal yang tidak berkenan di hati. Sebagaimana, hakikinya manusia tidak pernah terlepas dari salah dan khilaf.

Sesuai semboyan kami pada Hut Ke-8 IWO secara Nasional" Berfikir tanpa batas bekerja dengan cerdas" peran kami selaku pewarta media daring di Bumi Latemmamala yang  kami cintai ini, kami berkomitmen untuk membangun soppeng, mengedukasi masyarakat serta berperan aktif menangkal penyebaran Hoax yang dapat menyesatkan masyarakat, dan siap menyukseskan Pilkada 2020.

IWO Kabupaten Soppeng, selain mengedukasi, mendidik dan mencerahkan, IWO juga berkomitmen menjaga Soppeng dan membangun Soppeng yang lebih baik.

Meski demikian kami juga sebagai manusia biasa tentunya tidak sempurna dan memiliki banyak kekurangan kekurangan, Olehnya itu, kepada Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng kami sangat mengharapkan saran, bimbingan, serta masukan masukannya.

Demikianlah, yang saya sampaikan pada acara ini, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kurang lebihnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah serta bimbingan-Nya kepada kita sehingga semakin hari, kita menjadi semakin baik dan mendapatkan ridho ilahi, amin.

Jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di maafkan

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Andi Mull Makmun

(Ketua PD-IWO Soppeng)

Iccank