Crew Comunitas VOC Ngopi Bareng di Warkop Cara Jalin Silaturahmi yang Baik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Crew Comunitas VOC Ngopi Bareng di Warkop Cara Jalin Silaturahmi yang Baik

NEWS POST
Minggu, 02 Agustus 2020

NEWS POST■  Salah satu komunitas anak muda di Sidrap yang menamakan dirinya Comunitas VOC(Voice Of Creatif) yang terbentuk di bulan Januari tahun 2005 beralamatkan di jalan Andi Panyiwi atau lebih tepatnya di depan RSUD Nemal Pangkajene Kabupaten Sidrap,Sulsel dimana semua pengurus dan anggota sudah lama tidak lagi berkumpul kumpul seperti biasanya waktu mula terbentuk.

Secara kebetulan salah seorang pendiri Comunitas VOC,Hamka yang kebetulan melintas dari Palopo singgah di sidrap silaturahim dengan para crew atau anggota yang tergabung dalam komunitas VOC ini dan mengundang beberapa teman seperjuangan pendiri comunitas tersebut ngopi bareng di sebuah warkop,Sabtu (01/08/2020).

Acara ngopi bareng itu dilakukan di cafe Anjhu jalan Lanto Daeng Pasewang dan merupakan cafe yang banyak dikunjungi kawula muda masa kini.

Beberapa pendiri utama Komunitas VOC team yang dibilang senior hadir ditempat itu seperti Ahok,Allu,Salam,Joe,Arfah dan Iccank.

Mereka sudah lama tidak bertemu dan berkumpul ngopi bareng seperti yang sedang dilakukan ini karena kesibukan masing masing dengan pekerjaannya serta jarak yang semuanya cukup berjauhan.

Sebagai pengurus dan perintis komunitas, Hamka berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk tetap kompak dan jalin silaturahmi dengan baik, meskipun itu semuanya saling berjauhan dan jarang ketemu namun persaudaraan jangan pernah berubah.

"Saya kangen masa masa ini,kumpul bersama dan bercanda bersama seperti dulu waktu masih muda semua".Canda Hamka

Tidak hanya Hamka berikan masukan,ada juga Dierga atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok juga memberikan sepatah kata pada semua teman teman yang tergabung di komunitas VOC itu untuk selalu kompak dan menjaga hubungan persaudaraan terutama nama besar komunitas yang sama sama kita hargai ini.

"Saya berharap teman teman selalu bisa kompak dan menjaga persaudaraan dan untuk adek adek kita yang baru bergabung di komunitas itu bisa menjaga nama baik komunitas ini".pesan Ahok

Mereka semua kelihatan cukup serius bahas sesuatu sambil bercanda bersama, tidak lain tentunya untuk lebih mempererat persaudaraan dan persahabatan yang sudah lama terbina ini.

Ersan