Dengan Protap Kesehatan Kapolres Soppeng Hadiri Upacara HUT RI ke-75 Tingkat Kab. Soppeng

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dengan Protap Kesehatan Kapolres Soppeng Hadiri Upacara HUT RI ke-75 Tingkat Kab. Soppeng

NEWS POST
Senin, 17 Agustus 2020

NEWS POST■Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H menghadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan R.I ke 75 Tanggal 17 Agustus 2020 di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 Jaga Jarak dan Penggunaan Masker.

Upacara HUT Proklamasi ke 75 dipimpin langsung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, dan bertindak sebagai Komandn Upacara Danramil 1423-04 Liliriaja Kapten Inf. Irfan Nasir
Detik-detik proklamasi ini ditandai dengan bunyi sirine selama 60 detik, Sebanyak 7 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan siswa/siswi Kabupaten Soppeng melakukan pengibaran duplikat Sang saka Merah Putih dengan lancar dan khidmat meski disituasi Pandemi Covid - 19.

Dalam kegiatan turut dihadiri Ketua DPRD Kab. Soppeng, Para Unsur Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, Para Pimpinan SKPD, Tomas, Toga, Toda, Para Veteran serta para tamu undangan lainnya.
Sementara peserta upacara terdiri dari personil Kodim 1423, Polres, Pol PP Damkar dan Koprs Pegawai RI ( Korpri ) Kab. Soppeng.

Selain itu Personil gabungan Satfung Polres Soppeng juga melaksanakan pengamanan di guna menjamin situasi Upacara HUT Proklamasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Iccank