Jalin Sinergitas Pengurus IWO Soppeng Silaturahmi ke Desa Kessing

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jalin Sinergitas Pengurus IWO Soppeng Silaturahmi ke Desa Kessing

NEWS POST
Jumat, 28 Agustus 2020

NEWS POST■Ketua Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng diwakili sekretaris Herwan, SH, M.Si yang didampingi Dewan Etik Pengurus Daerah IWO Soppeng Agusman, S.IP mengunjungi Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Jumat (28/8/2020).

Dalam kunjungannya diterima langsung oleh Kepala Desa Kessing Andi Adam Malik. 

Dalam kesempatan itu Sekretaris IWO Soppeng mengungkapkan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas antara IWO dan pemerintah Desa Kessing. 

Selain itu Sekretaris IWO menyampaikan kepada pemerintah Desa Kessing bahwa jelang pilkada serentak yang akan di helat pada bulan Desember mendatang, dirinya mengajak kepada pemerintah dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi kabupaten Soppeng. 

Hal itu disampaikan atas perintah ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun berdasarkan penyampaian beberapa waktu lalu oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH pada HUT IWO ke 8 agar peran media pada kalender nasional pilkada serentak 2020 untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam menyukseskan pilkada damai dan yang terpenting mengedukasi masyarakat desa dan kelurahan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.papar sekretaris IWO Soppeng. 

Sementara Dewan Etik IWO Agusman menyampaikan bahwa sebagai jurnalis bukan hanya membuat berita sebagai komsumsi masyarakat tetapi bagaimana media khususnya pewarta berperan aktif dalam pembangunan manusia Indonesia yang baik. 

"Seorang warga yang baik dan patuh pada peraturan salah satunya adalah menggunakan hak pilihnya pada pilkada nanti, tandas Dewan etik IWO yang kerap disapa Allin Beddu. 

Ditempat yang sama Andi Adam kepala Desa Kessing menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan tersebut sehingga dirinya sangat merespon dan akan menindaklanjuti hal tersebut. 

" Semoga semua masyarakat bersama-bersama menyukseskan pilkada damai khususnya di desa Kessing dan masyarakat Soppeng pada umumnya."pungkasnya.

Iccank IWO