Ketua Umum 99 Community Indonesia Ucapkan Dirgahayu NKRI ke-75 Tahun

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Umum 99 Community Indonesia Ucapkan Dirgahayu NKRI ke-75 Tahun

NEWS POST
Senin, 17 Agustus 2020
NEWS POST■Ketua umum 99 Community Indonesia,H Muslimin yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan berkantor pusat di Dusun Cangkano Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone,Sulsel mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75  tahun 

Peringatan Hut RI yang ke-75 yang akan dilaksanakan besok pada hari Senin 17 Agustus 2020 di tengah wabah pandemi covid 19 H.Muslimin berharap agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan untuk bisa mengatasi persoalan tersebut.

Dengan menerapkan tatanan kehidupan baru agar rantai penyebaran covid 19 bisa terputus, sehingga persoalan ini bisa terselesaikan dengan baik,“Melalui momentum peringatan HUT RI ke 75 ini, meski dalam keadaan pandemi mari tetap tingkatkan kebersamaan agar Indonesia bisa cepat mengatasi persoalan ini,” ungkapnya, minggu (16/8/2020).

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat melalui HUT RI ke-75, semoga bisa menjadi momentum untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia maju.


“Hal ini menjadi momentum untuk lebih menguatkan kebersamaan dan momentum penyadaran berbangsa dan bernegara untuk Indonesia Maju,” harap Muslimin

Iccank