Ketua 99 Community Indonesia Prihatin dan Sumbangi Korban Kebakaran

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua 99 Community Indonesia Prihatin dan Sumbangi Korban Kebakaran

NEWS POST
Sabtu, 01 Agustus 2020

NEWS POST■ Telah terjadi kebakaran menimpa salah satu rumah  warga Dusun Lahua, Desa Pude, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yaitu rumah atas nama Ambo Tang.Sabtu (01/08/2020)

Kebakaran tersebut,si jago merah melahap satu rumah beserta isinya dengan satu unit sepeda motor milik dari ambo Tang

Mendengar kabar musibah ini,salah satu komunitas di Bone yang dikenal masyarakat besar kepedulian sosialnya yaitu 99 community Indonesia yang diketuai oleh Muslimin SE seorang putra daerah yang dikenal peramah dan peduli pada sesama manusia itu.
Hati Muslimin seketika terketuk ingin menjumpai pemilik rumah saat mendengar musibah kebakaran itu terjadi tidak lain yaitu keluarga Ambo Tang.

Ketua Umum 99 Community Indonesia, H. Muslimin, SE sangat prihatin melihat lokasi dan keadaan korban sehingga tersentuh hatinya untuk memberikan sedikit bantuan berupa uang kepada keluarga korban kebakaran.

"Saya sangat prihatin dengan korban bersama keluarganya yang mana tidak satupun harta bendanya yang berhasil diselamatkan".Ungkap Muslimin

Atas kepedulian Ketua 99 Community Indonesia itu, Ambo Tang pun sangat bersyukur, mengingat bantuan yang diberikan tidak hanya moril namun juga materil berupa uang tunai senilai 4 juta rupiah serta pakaian layak pakai. 

Sebelumnya diketahui, kebakaran menimpa rumah panggung Ambo Tang sekitar pukul 10 pagi. Saat kejadian, Ambo Tang dan keluarga sedang tidak berada di rumah

Akibat musibah kebakaran ini, Ambo Tang dan keluarga terpaksa harus menumpang sementara di rumah keluarga mengingat rumahnya hangus tak tersisa dilalap si jago merah bersama satu kendaraan roda dua miliknya.

Sampai diturunkannya berita ini, penyebab dari kebakaran itu  masih belum diketahui.

Iccank