Warga Desa Donri-Donri Dihebohkan Penemuan Kantong Plastik Berisi Mayat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Desa Donri-Donri Dihebohkan Penemuan Kantong Plastik Berisi Mayat

NEWS POST
Senin, 31 Agustus 2020

NEWS POST■Warga kampung Labero Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng di gegerkan warga dengan penemuan kantong plastik yang diduga berisi mayat laki-laki, Minggu 30/8/2020 pukul 18.30.

Kejadian bermula saat saksi Ariadi (39) seorang peternak itik dilokasi sekitar TKP yang hendak menambatkan itiknya dan kemudian mencium bau menyengat serta melihat ada bungkusan plastik,namun saat itu Ariadi mengira hanya kucing mati yang di bungkus plastik.

Dengan dilanda rasa penasaran dan curiga  adanya bungkusan plastik tersebut, Ariadi langsung menyampaikan Didi (20) bahwa bau yang menyengat tersebut segera di periksa.

Tak butuh waktu lama, Didi yang yang berada di lokasi kejadian langsung melihat bungkusan tersebut dan ternyata ditemukan seorang bayi laki-laki dalam keadaan membusuk, dan keduanya langsung menghubungi Polisi setempat untuk melaporkan kejadian tersebut .

Kapolsek Donri-Donri IPTU Masudi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi  tersebut yang dibungkus dengan kantong plastik yang di perkirakan mayat bayi laki-laki sudah tiga hari membusuk namun baru ditemukan, ucapnya. 

Kapolsek Donri-Donri menyebut bahwa anggota personil polsek Donri-Donri  sudah mendatangi TKP dan menghubungi petugas kesehatan dan mengiterogasi saksi-saksi serta mencari Pelakunya. 

Tim identifikasi Polres Soppeng dan Petugas Kesehatan sudah melakukan pemeriksaan dan olah TKP. 

Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut langsung dibawa di ke RS Latemmamala untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Iccank