Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Internal Bahas Dua Kegiatan Penting Dalam Bulan Ini,Apakah Itu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Internal Bahas Dua Kegiatan Penting Dalam Bulan Ini,Apakah Itu

NEWS POST
Sabtu, 19 September 2020

NEWS POST■ Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sidenreng Rappang gelar Rapat internal yang dipimpin langsung oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Sidrap Bapak Edi Irwanto Malik, S. TP dan Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat & Hubungan Antar Lembaga Andi Syaiful, S.Sos dan dihadiri oleh seluruh Staf Bawaslu Sidrap di Ruang Media Center Bawaslu Sidrap, Jumat, (18/9/2020).

Rapat tersebut digelar dalam rangka pembahasan teknis dan persiapan pelaksanaan dua kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif yang akan dilaksanakan bertaraf nasional tersebut. 

Kegiatan pertama dengan tema “ Sosialisasi Pencanangan Desa Pengawasan dan Anti Money Politik yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 di desa Tanete yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Kohormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia,  Ketua bawaslu Prov.Sulsel.
Sedangkan kegiatan kedua dengan tema “ Seminar pengawasan partisipatif “ yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 September 2020 di Universitas Muhammadiyah Sidrap, yang akan dihadiri langsung oleh ketua Dewan Kohormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia,  Ketua bawaslu Prov.Sulsel, Bupati Sidenreng Rappang dan Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap. 

Dalam rapat tersebut Korsek Bawaslu Sidrap beserta Pimpinan mengharapkan agar pelaksanaan dua kegiatan tersebut disiapkan secara matang dan semaksimal mungkin,  karena kegiatan tersebut bertaraf nasional.

"untuk selanjutnya kita akan gelar rapat pemantapan dan saya harap, susunan panitia,  undangan dan persiapan perlengkapan acara sudah siap semua, selanjutx sisa action saja" tutup Edi diakhir Rapat tersebut.

Iccank