IWO Soppeng Dukung Penuh Suksesnya Pemilukada Tahun 2020 Aman dan Damai

Iklan Semua Halaman

Header Menu

IWO Soppeng Dukung Penuh Suksesnya Pemilukada Tahun 2020 Aman dan Damai

NEWS POST
Sabtu, 26 September 2020

NEWS POST■Soppeng (Sulsel), Pengurus Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng dibawah komando Ketua Andi Mull Makmun Hasan berkomitmen untuk mendukung Pemilukada Kabupaten Soppeng tahun 2020 yang aman, damai,  sejuk dan Sehat. 

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun saat penandatanganan Fakta Integritas bersama Komisioner KPU, Bawaslu, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan tim kampanye pasangan calon, Kamis (24/9/2020). 

Andi Mul mengungkapkan, 
penandatangan tersebut sebagai komitmen dengan kesadaran kolektif pelaksanaan Pilkada Soppeng 2020 dalam kondisi bencana non alam corona virus disease-19. 

"Pelaksanaan Pilkada Soppeng yang diketahui masih dalam kondisi pandemi covid 19 sehingga dalam pelaksanaannya harus disesuaikan dengan protokol kesehatan covid 19, jelas Ketua IWO Soppeng, Sabtu (26/9/2020). 

"Dalam pelaksanaan sosialisasi dan atau kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng dalam tahapan pilkada Soppeng harus mematuhi protokol kesehatan covid sehingga ada pembatasan-pembatasan, oleh sebab itu baik awak media,  bawaslu, tokoh masyarakat maupun forkopimda dilibatkan dalam komitmen tersebut. Terang Andi Mull. 

"Masyarakat mesti paham hal ini terutama tim kampanye pasangan calon bahwa pembatasan itu dilakukan atas komitmen bersama, Tandas Ketua IWO Soppeng. 

"Dengan adanya komitmen yang dibuktikan dengan penandatanganan fakta integritas maka saya atas nama ketua IWO Soppeng menyatakan akan mendukung penuh untuk menyukseskan pilkada Soppeng yang aman, damai, sejuk,  sehat dan bermartabat,  pungkas Andi Mull Makmun Hasan.

Iccank