Kapolres Soppeng Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protapkes Pencegahan Covid - 19 dalam Rangka Pilkada 2020

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Soppeng Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protapkes Pencegahan Covid - 19 dalam Rangka Pilkada 2020

NEWS POST
Sabtu, 19 September 2020

NEWS POST■  Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H menghadiri Rapat Kordinasi Penegakan Hukum terkait Protokol Kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid - 19 dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 18 September 2020.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya mengungkapkan "bahwa pelaksanaan Rakor ini merupakan susuatu yang wajib dilaksanakan terkait protokol kesehatan menyongsong Pilkada serentak tahun 2020.

Ia menambahkan "Penyelenggaraan Pilkada 2020 memerlukan dukungan semua pihak khususnya penyelenggara dan Institusi lainnya guna meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020 ini, karena tanpa dukungan dari seluruh stake holder penyelenggaraan ini tidak akan berhasil mengingat situasi ditengah. Pandemi Covid",ujarnya

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan guna membahas Protapkes Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid - 19 dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua PN Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para Kepala SKPD Lingkup Kab. Soppeng, Camat se Kab. Soppeng serta para tamu undangan lainnya.

Iccank