Ketua Bawaslu Sidrap Berikan Materi Tentang Pendidikan Demokrasi di Acara Mapaba PMII Sidrap

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Bawaslu Sidrap Berikan Materi Tentang Pendidikan Demokrasi di Acara Mapaba PMII Sidrap

NEWS POST
Jumat, 18 September 2020

NEWS POST■Bawaslu kabupaten sidrap,dalam hal ini melalui Asmawati Salam S.Ag sebagai ketua bawaslu diundang menjadi Pemateri Dalam Kegiatan MAPABA PMII SIDRAP.Jumat,(18/09/2020)

Kegiatan ini berlangsung di sekretariat NU Center, kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap,Sulsel

Di kesempatan itu ketua Bawaslu kab sidrap Asmawati Salam S.Ag dalam materinya membahas tentang "Pendidikan Demokrasi" tidak lain dengan tujuan remaja dan para pemuda yang sudah layak memberikan suara bisa memahami tentang pendidikan kepemiluan.

Kegiatan berjalan selama dua jam dan dikesempatan itu perempuan yang dikenal santun dan ramah ini mengajak peserta untuk aktif sehingga kegiatan berjalan  dengan sistem dialog dalam bentuk tanya jawab.

Adapun menjadi harapan ketua Bawaslu sidrap Asmawati Salam dalam acara ini peserta mapaba bisa menjadi corong di masyarakat memberikan informasi terkait larangan politik uang,dan juga nantinya ada yang mampu menjadi kader yang bisa lebih membanggakan bahkan kalau bisa melebihi jabatan beliau sebagai ketua Bawaslu Sidrap kedepannya.

"Saya banyak berharap pada semua peserta disini bisa menjadi contoh di masyarakat dan merupakan corong memberikan informasi tentang pendidikan kepemiluan terkait politik uang serta kedepannya bisa menjadi penerus yang berprestasi mengankat nama kabupaten yang kita cintai ini". Tutup Asmawati Salam yang mengakui dirinya Kader PMII juga di hadapan peserta.

Iccank IWO