Komisioner Bawaslu Sidrap mengkritisi KPU di Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Komisioner Bawaslu Sidrap mengkritisi KPU di Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

NEWS POST
Jumat, 18 September 2020

NEWS POST■ Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menghadiri rapat pleno terbuka Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan periode bulan September 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Sidrap, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Sidrap Andi Syaiful, S. Sos koordinator divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Muhardin,  SH Koordinator Divisi Hukum,  Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa,  ketua Bawaslu Sidrap beserta Anggota Perwakilan Kapolres Sidrap,  Perwakilan Dandim Sidrap dan Partai Politik Se Kabupaten Sidrap. 

Dalam rapat pleno tersebut Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menyampaikan beberapa hal diantaranya Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Mengapresiasi keterlibatan beberapa pihak dalam proses pemutakhiran data pemilih, selanjutnya Bawaslu menyampaikan hasil temuan adanya dugaan komponen data yang salah dalam daftar pemilih sebanyak 101.

Andi Syaiful dan Muhardin berharap  kualitas data pemilih akan terus mengalami peningkatan sehingga betul-betul mampu menjamin hak konstitusi warga negara khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Iccank