KPU Soppeng Gelar Rapat Pleno Terbuka dengan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

KPU Soppeng Gelar Rapat Pleno Terbuka dengan Protokol Kesehatan

NEWS POST
Kamis, 24 September 2020

NEWS POST■  Pengundian tata letak posisi pasangan calon pada surat suara pemilihan pemilihan bupati dan wakil bupati Soppeng tahun 2020 di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng dalam Rapat Pleno Terbuka Kamis 24/9/2020.
Rapat Pleno Terbuka di buka oleh Muhammad Hasbi Ketua KPU Soppeng didampingi anggota KPU Soppeng dihadiri langsung pasangan calon H.A.KASWADI RAZAK, SE (Calon Bupati) dan Ir.LUTFI HALIDE, MP.(Calon Wakil Bupati), Liaison Officer Paslon dan Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng.

"Mengingat hanya ada satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng yang sudah ditetapkan oleh KPU Soppeng pada tanggal 23 September 2020, maka pengundian nomor urut diganti dengan pengundian tata letak pasangan calon dalam surat suara pemilihan," terang Muhammad Hasbi

Undian tata letak yang dicabut langsung oleh kedua pasangan calon H. A. Kaswadi Razak dan Ir. Lutfhi Halide dalam wadah silinder berhias pita berisi gulungan kertas berisikan tulisan kiri dan kanan. pasangan calon, H.A.KASWADI RAZAK, SE dan Ir.LUTFI HALIDE, MP mendapatkan posisi Kiri pada surat suara dilihat dari sisi kiri pemilih.

Kegiatan rapat pleno terbuka pengundian tata letak posisi pasangan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati soppeng dengan protokol kesehatan yang ketat dirangkaikan dengan pembacaan fakta integritas dan penandatangan kesadaran kolektif pelaksanaan Pilkada Soppeng 2020 dalam kondisi bencana nonalam corona virus disease-19. Oleh pasangan calon, tim kampanye pasangan calon, KPU Soppeng, Bawaslu Soppeng, Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng, Pengadilan Negeri Soppeng, Media dan Tokoh Masyarakat.

Iccank