Polres Soppeng Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Bripda Muh. Akmil

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Soppeng Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Bripda Muh. Akmil

NEWS POST
Senin, 28 September 2020

NEWS POST■Polres Soppeng menggelar upacara pemberangkatan Jenazah Personil Dit Subdit Sabhara Polda Sulsel Bripda Muhmmad Akmil yang meninggal dunia dirumah di Tempu Desa Masing Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Minggu 27 September 2020.

Upacara pemberangkatan jenazah dipimpin langsung oleh Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin S.H M.Si dan bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Amat Yani KA SPKT Polres Soppeng

Untuk diketahui Bripda Muhammad Akmil Personil Personil Ba Dit Samapta Polda Sulsel meninggal dunia karena laka lantas pada Sabtu malam 26/09.

Setelah proses upacara pemberangkatan jenazah, selanjutnya dilaksanakan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian di TPU Tempu Dusun Burecceng Desa Masing Kec. Lilirilau Kab. Soppeng yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp Syamsul Syafar S.Sos dan bertindak selaku Komandan Kbo Sat Reskrim Iptu Muh. Ali S.H.

Kasat Sabhara Polres Soppeng saat memimpin upacara pemakaman jenazah mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya

Pada upacara pemakaman tersebut turut hadir Danramil Lilirilau bersama Personil, Waka Polsek Lilirilau, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Soppeng. 

Iccank