Ciptakan Rasa Aman di Lingkungan Hadapi Pilkada ,Sat Sabhara Polres Soppeng Giat Lakukan Operasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ciptakan Rasa Aman di Lingkungan Hadapi Pilkada ,Sat Sabhara Polres Soppeng Giat Lakukan Operasi

NEWS POST
Jumat, 02 Oktober 2020


NEWS POST■ Personil Satuan Sabhara Polres Soppeng Unit Dalmas 1 Melaksanakan giat Patroli di seputaran kota Soppeng, Jumat 2 Oktober 2020, Pukul 09.30 Wita.

"Digelarnya kegiatan ini dalam rangka Harkamtibmas serta Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19, dan Cipta Kondisi kegiatan kepolisian yang di tingkatkan ( KKYD ) menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2020".

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, SIK. SH melalui Kasat Sabhara Polres Soppeng AKP Syamsul Syafar. S. Sos menjelaskan kegiatannya ini dalam rangka Harkamtibmas dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman menjelang Pilkada 2020, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berprilaku hidup sehat menghadapi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB). Ucapnya

Lanjut kata Kasat Sabhara, dalam giat tersebut personil Sabhara Polres Soppeng juga mengajak agar masyarakat jangan terpancing pemberitaan yang tidak benar (hoax) jelang Pilkada Serentak ini. serta untuk menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020.

Terkait pandemi covid-19, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah, ikuti anjuran dari pemerintah agar kita terhindar dari penularan virus tersebut," ujar Kasat Sabhara

Iapun menyampaikan himbauan ke masyarakat agar membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19. pungkas Syamsul Syafar.

Iccank