AKBP Puji Saputro Bowo Leksono Tinggalkan Polres Soppeng,Masyarakat Penuh Rasa Haru Mendalam

Iklan Semua Halaman

Header Menu

AKBP Puji Saputro Bowo Leksono Tinggalkan Polres Soppeng,Masyarakat Penuh Rasa Haru Mendalam

NEWS POST
Minggu, 25 Oktober 2020

NEWS POST■ Momen keberangkatan AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK,SH ke makassar dalam rangka pindah tugas sebagai Wadirintelkam Polda Sulsel terlihat masyarakat berjejer menanti rombongan, untuk mengucapkan selamat bertugas ditempat baru, hal tersebut diabadikan para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, (24/10/2020).

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.iK, SH telah berkinerja sangat baik selama menjabat Kapolres Soppeng. menciptakan Kamtibmas yang kondusif, olehnya hal tersebut bentuk penghargaan yang tinggi kepada Pak Puji dari maayarakat Soppeng, ucapnya, (24/10/2020).

Menurutnya, Kapolres Soppeng AKBP Puji adalah seorang pigur Pimpinan yang inovatif dan penuh gagasan dalam menciptakan kinerja Polres Soppeng, terbukti selama menjabat sangat lah dirasakan oleh anggota Polres Soppeng begitupun masyarakat.
Hal tersebut dengan suksesnya program balla ewako meraih juara dua Se-Polda Sulsel, meraih penghargaan sebagai Satker terbaik  dalam penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Data Rekening Pemerintah Semester I Tahun 2020 oleh KPPN Watampone, juga dalam menciptakan terobosan pencanangan pertanian dalam mendukung masyarakat ditengah pandemi corona, serta Kabupaten Soppeng  telah ditetapkan zona hijau Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dinilai sudah mampu mengendalikan penularan Covid 19, semua ini tak dapat kita pungkiri adalah hasil kinerja beliau dalam memberikan pemahaman dan mengedukasi masyarakat agar tetap menjalankan protapkes ditengah pandemi Covid-19, dengan pendekatan secara humanis ke masyarakat,.tutur Andi Mull

Disisi lain AKBP Puji Saputro Bowo adalah pigur Kapolres yang merakyat, beliau menerima siapapun dimanapun yang ingin bersua dengannya, olehnya masyarakat dan insan pers disoppeng sangat kagum dengan pembawaannya yang
low profile begitu sangat sederhana, beliau akan dikenang oleh seluruh masyarakat Soppeng, pungkas Andi Mull.

Iccank