Pengurus Daerah IWO Soppeng Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 75, Jaya Selalu TNI, Terdepan Untuk Negeri

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pengurus Daerah IWO Soppeng Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 75, Jaya Selalu TNI, Terdepan Untuk Negeri

NEWS POST
Senin, 05 Oktober 2020

NEWS POST■ Tentara Nasional Indonesia kini berusia 75 tahun, dan hari ini dirayakan sebagai hari ulang tahunnya diusianya yang ke 75, berbagai ucapan tersampaikan, baik melalui medsos atau media online yang ditujukan kepada institusi alat pertahanan negara tersebut, tak terkecuali ucapan datang dari pengurus organisasi ikatan wartawan online kabupaten Soppeng yang ditujukan kepada pimpinan dan jajaran Kodim 1423 kabupaten Soppeng, Senin (5/10/2020).

Ketua ikatan wartawan online Andi Mull Makmun Hasan mengatakan, Mewakili seluruh pengurus IWO Soppeng saya ucapkan selamat HUT TNI ke 75 tahun khususnya Kodim 1423 Soppeng dibawa pimpinan Dandim  Letkol inf. Richard Marihot Butar Butar, M.Han.

"Ucapan ini saya sampaikan sebagai wujud sinergitas yang selama ini selalu terbangun antara IWO dan Kodim 1423 Soppeng. Ujarnya. 

Selain itu, Ketua IWO Soppeng mengapresisasi Dandim 1423 Soppeng atas kinerja selama ini khususnya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 yang diketahui sebagai ketua gugus yang tegas dalam upaya untuk membebaskan warga kabupaten Soppeng dari paparan novel corona virus disiase 19. Tutur Ketua IWO Soppeng. 

Ketegasan dan strategi yang ditempuh itu sehingga Soppeng terbebas covid 19 dan pernah status zero meskipun yang kemudian bergeser kembali muncul warga terpapar karena masih adanya warga yang kurang disiplin dan atau warga yang datang dari luar yang tidak melaporkan diri yang kemungkinan tidak terdeteksi diawal kedatangannya di wilayah kabupaten Soppeng. 

Apresiasi lainnya yang disampaikan ketua IWO Soppeng Andi Mull dengan melihat kepeloporan dan sinergitasnya bersama warga kecamatan maruoriawa desa Bulue yang merintis jalan tembus Soppeng-Barru, permandian air panas Babbae, pertanian terpadu dan lainnya. 

Semoga di HUT TNI ke 75 ini, khususnya Kodim 1423 Soppeng selalu bersinergi kepada semua elemen masyarakat, institusi dan pemda Soppeng. 

"Jaya Selalu TNI, Jangan pernah lelah untuk bangsa, Berikanlah Baktimu yang terbaik untuk negara dan bangsa ini, Jagalah Negara tercinta Indonesia, Indonesia milik kita, jangan sampai dimiliki oleh Bangsa lain, pungkas Ketua IWO Soppeng.

Iccank