Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun Temui Kapolres Soppeng,Ini Tujuannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun Temui Kapolres Soppeng,Ini Tujuannya

NEWS POST
Selasa, 17 November 2020

NEWS POST■Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng bersama Polres Soppeng selama ini menjalin kerjasama dibidang pemberitaan, sehingga antara pihak IWO dan pihak polres menjalin hubungan harmonis, namun setiap bergantian pimpinan di institusi kepolisian tersebut menjadi kebiasaan pengurus IWO Soppeng untuk kembali memperkuat kerjasama agar terus bersinergi seperti hari ini yang dilakukan oleh ketua pewarta IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengunjungi Mako Polres Soppeng di jalan kemakmuran Watansoppeng,  Senin (16/11/2020). 

Dengan didampingi wakil Sekretaris IWO Soppeng Samsuni,  Ketua IWO Andi Mull Makmun disambut langsung pimpinan tertinggi di tubuh mapolres Soppeng yang baru menjabat kurang lebih 1 bulan ini. 

Dikesempatan itu Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K, menyambut baik kedatangan Andi Mull Makmun bersama wasek Samsuni dengan penuh keakraban bak seorang sahabat baru bertemu meskipun sebelumnya dibeberapa kesempatan sering bediskusi sejak keberadaan Kapolres Soppeng di bumi latemmamala, namun kata Andi Mull Makmun, kali ini baru menyempatkan bertandan ke Mapolres Soppeng.ujarnya.

Kapolres Soppeng dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Makopolres Soppeng, Kapolres berharap sinergitas insan Pers disoppeng bersama pihak kepolisian semakin  terbina dan berjalan baik sesuai tugas dan fungsi masing masing, tutur Moh Roni 

Akbp Moh Roni Mustofa, terlihat energik walaupun sedang melaksanakan puasa hari senin sesuai kebiasaan beliau. 

Dalam kesempatan pertemuan tersebut,  Kapolres Soppeng lebih banyak menyampaikan agar insan Pers dapat menyukseskan Pilkada Soppeng. 

Selain itu, membahas program yang akan dilaksanakan Jajaran Polres Soppeng kedepan, misalnya Polri Sambang Desa,  begitupula fungsi Balla Ewako, serta dalam masa pandemi Covid,-19 saat ini jajaran Polres Soppeng tetap  gencarkan edukasi ke masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama.

Dikesempatan kunjungan Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus organisasi yang dipimpinnya akan mendukung penuh program Polres Soppeng. 

Dikatakannya, Sebagai masyarakat Soppeng yang menjunjung tinggi adat budaya, sudah selayaknya saya datang membalas kunjungan, karena Kapolres Soppeng juga kemarin telah berkunjung ke kantor kami, inilah adat budaya Soppeng sipakatau sipakalebbi, apa lagi jelang Pilkada Soppeng sinergitas ini makin kita tingkatkan untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Soppeng  yang aman, sejuk dan bermartabat, pungkasnya. (Red).

Iccank