Ketum 99 Komunitas Indonesia Apresiasi Gebyar Pemuda Daerah oleh KPA Bone

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketum 99 Komunitas Indonesia Apresiasi Gebyar Pemuda Daerah oleh KPA Bone

NEWS POST
Senin, 16 November 2020

NEWS POST■Komunitas Pecinta Alam (KPA) kabupaten Bone Gelar Gebyar Pemuda Daerah (Garda) 2020 yang diselenggarakan di hutan jati,Dusun Buhu,Desa Waetuwo,Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.
Adapun kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 14 sampai 15 November 2020,kegiatan ini digelar untuk meningkatkan solidaritas dan wadah silaturahmi antar komunitas.

Dalam kegiatan ini diikuti dari berbagai komunitas pemuda daerah,salah satunya 99 komunitas Indonesia yang diketuai oleh H.Muslimin,SE
Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin,SE mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Pecinta Alam (KPA) Yang dapat merangkul komunitas komunitas yang ada.

Via Whatshap H.Muslimin mengatakan keikutsertaan 99 Komunitas Indonesia dalam Garda 2020 sebagai bentuk dukungan dan keikutsertaan dalam kegiatan positif tentang kemaslahatan masyarakat".Ungkapnya,Minggu(15/11/2020)

Turut hadir,Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel A.Irwandi Natsir yang juga sebagai narasumber.

Iccank
NEWSPOST