Masyarakat Berikan Apresiasi Personil Polsek Dua Pitue Cepat Tanggap Kecelakaan yang Terjadi di Salo Mallori

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Masyarakat Berikan Apresiasi Personil Polsek Dua Pitue Cepat Tanggap Kecelakaan yang Terjadi di Salo Mallori

NEWS POST
Rabu, 18 November 2020

NEWS POST■Terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 16.30 Wita, bersenggolan dua kendaraan roda empat dari arah berlawanan di jalan poros Pangkajene-Sengkang tepatnya di jembatan Salo Mallori kecamatan Dua Pitue kabupaten Sidrap,Sulsel. Rabu,18/11/2020

Menurut informasi dari warga yang melihat kejadian  lakalantas itu kalau kedua mobil tersebut menghindari bahu jalan yang belum rata tanahnya dengan badan jalan karena jalanan tersebut baru beberapa hari ini selesai setelah sekian lama mengalami perbaikan akibat jembatannya yang dikerjakan sehingga kedua mobil tersebut masing-masing mengambil jalan ke tengah dan terjadilah senggolan.
"Kedua mobil terlihat menghindari lubang dan akhirnya masing masing lari ke tengah,ya terjadilah senggolan".Ucap warga singkat yang masih ad di TKP pada awak media.

Dari kejadian ini tidak ada korban yang mengalami luka  namun kendaraan yang ditumpangi mengalami kerusakan parah dan diperkirakan memakan biaya sampai puluhan juta untuk perbaikan.
Di lokasi kejadian terlihat dua petugas dari kepolisian sektor Dua Pitue dibawah komando AKP Andi Mappahaerul sebagai Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap.

Tampak Bripka Abd Muin ikut membantu sopir mobil dan warga untuk mencoba perbaiki kerusakan mobil supaya bisa di amankan dari lokasi itu, sementara teman Bripka Abd Muin yang satu mengatur arus lalu lintas sehingga di jalan tersebut tidak mengalami kemacetan.

Dengan kehadiran kedua personil polri ini dari polsek Dua Pitue pada waktu yang tepat sehingga tidak ada percekcokan antara kedua pihak yang tabrakan, masyarakat berikan aplaus dan apresiasi kalau petugas kepolisian dari sektor Dua Pitue memang cepat tanggap jika ada hal hal yang terjadi di wilayahnya yang perlu ditanganinya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari masing masing sopir begitupun dari pihak kepolisian bagaimana pengaturannya sehingga kedua belah pihak bisa berdamai dan aman.

Iccank IWO