Anggota DPR RI,Dr.H.Andi Akmal Pasluddin, SP,M,M. Bertandang di Kediaman Ketua 99 Komunitas Indonesia

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Anggota DPR RI,Dr.H.Andi Akmal Pasluddin, SP,M,M. Bertandang di Kediaman Ketua 99 Komunitas Indonesia

NEWS POST
Jumat, 04 Desember 2020

NEWS POST ■Anggota DPR RI Dr.H.Andi Akmal Pasluddin,SP,M,M.di sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Selatan,menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman ketua 99 Comunitas Indonesia,Desa Bulu Tanah,Kecamatan Kajuara,Kabupaten Bone.Kamis(3/12/2020).

Hal itu dilakukannya karena membaca dan mendengar sepak terjang yang dilakukan komunitas ini tergolong luar biasa yang sudah marak diperbincangkan oleh masyarakat ataupun di dunia medsos,karena itulah anggota DPR RI ini penasaran dan ingin bertemu langsung orang nomor satunya komunitas ini yaitu H. Muslimin
Dalam kunjungannya Andi Akmal disambut baik dan hangat oleh Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin SE beserta pengurus dan anggota 99 Komunitas Indonesia bersama tokoh masyarakat di Desa Bulu Tanah.

"Selamat datang Pak Andi Akmal dan terimakasih sudah menyempatkan waktunya berkunjung di kediaman kami,semoga dengan adanya pertemuan ini silaturahmi tetap terjalin ucap H.Muslimin

Andi Akmal menyampaikan tujuan kedatangannya bersilaturahmi yaitu sebagai bentuk dukungan kepada ketua 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin yang telah membentuk komunitas yang bergerak di bidang sosial dan sudah banyak membantu masyarakat baik di Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone.
"Saya apresiasi dengan terbentuknya 99 community ini dan sangat mendukung kinerja kinerja yang sudah nampak nyata dirasakan masyarakat melalui bantuan bantuan yang diberikan,tetap  semangat dan semoga komunitas lainnya bisa mengikuti jejak pimpinan 99 Community".Tutur Andi Akmal dalam silaturahimnya.

Dan setelah lama bersenda gurau diketahui ternyata Muslimin dan Andi Akmal masing masing alumni salah satu sekolah SMA yang ada di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone sehingga perbincangan kembali menjadi seru dengan penuh keakraban.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut,Kepala Desa Bulu Tanah dan Beberapa tokoh masyarakat Desa Bulu Tanah.

Iccank