-->

Iklan

Supriansa Hadiri Peresmian Mako Polres Soppeng, Bersama Mantan Kapolda Sulsel dr.H.Burhanuddin Andi

NewsPost
Rabu, 10 Januari 2024, 19:38 WIB Last Updated 2024-01-10T12:38:58Z

  


Soppeng,Sulsel-

Newspost. my. id - Calon Anggota DPR RI Pusat, Supriansa,SH.MH bersama Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (P) dr H. Burhanuddin Andi,SH MH

menyaksikan secara langsung peresmian Makopolres Soppeng yang berlokasi di Kecamatan Lalabata Rilau Jl.La Tenribali, Kabupaten Soppeng,Kamis (09/01/2024)


Peresmian Mako Polres Soppeng Polda Sulsel ditandai penandatangan baru prasasti oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi, S.I.K.SH.MH dan pengguntingan pita.


Kapolda Sulsel ucapkan terima kasih kepada bapak Supriansa atas perjuangannya sehingga terbangun nya gedung Mako Polres Soppeng hingga di resmikannya, dan serta disaksikannya Bapak Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE


"Supriansa ucapkan selamat atas peresmian Mako Polres Soppeng ini, semoga pelayanan terhadap masyarakat semakin baik. 


"Jadi mari kita saling berbenah, atau memperbaiki bersama di Kabupaten Soppeng ini untuk lebih maju lagi, hususnya di Wanua Latemmamala ini yang kami cintai bersama, dan sekali tegak kita harus lurus, yang jelas kita harus saling bersinergitas dan membangun kebersamaan supaya daerah kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama akan lebih maju lagi,"ujar Supriansa.


Salah satu warga Soppeng ditanya wartawan terkait perjuangan bapak Supriansa saat duduk di DPR RI Pusat,"Warga tersebut mengatakan saya bangga dengan kinerja bapak Supriansa saat berada di Senayan dia benar benar berjuan dengan sepenu hati demi rakyatnya, dan yerbukti hasil perjuangannya mengusulkan tempat pelayanan masyarakat yakni (pembangunan Kantor Polres Soppeng) terbuktinya bangunan Mako Polres Soppeng saat ini telah diresmikan , lanjutkan pak Supriansa kami tetap mendukung mu Insya Allah," kata warga tersebut kepada wartawan.


 (Haerul,S alias pettaduga)

Komentar

Tampilkan

Terkini