-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Penyebaran Virus DBD, Kelurahan Penatih Laksanakan Foging

    NewsPost
    Selasa, 07 Februari 2023, 02:42 WIB Last Updated 2023-02-06T19:42:45Z

    NEWS POST | DENPASAR — Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Demam Berdarah Dengue (DBD) dilaksanakan penyemprotan Foging di Kelurahan Penatih, tepatnya di wilayah lingkungan Banjar Semaga, pada Sabtu (28/1).

    Lurah Penatih, I Wayan Murda saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan penyemprotan foging hari ini menyasar wilayah Banjar Semaga.

    Lebih lanjut dikatakannya, selama penyemprotan ini kami melibatkan seluruh penduduk Banjar Semaga dengan bergotong royong.  "Penyemprotan Foging ini kami laksanakan guna mencegah penularan virus Demam Berdarah Dengue (DBD) diwilayah ini," ujarnya.

    "Kami berharap dengan upaya penyemprotan ini dapat mencegah terjadinya penularan virus DBD. Dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut membantu pemerintah dalam mencegah penualran virus DBD," kata Wayan Murda.

    Selebihnya Wayan Murda turut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan memperhatikan kebersihan lingkungan, terlebih saat ini musim penghujan agar memperhatikan genangan-genangan air sekitar rumah yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini