-->

Iklan

Jumat Berkah, Kapolres Soppeng Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu di Kelurahan Pajalesang Lilirilau

NewsPost
Jumat, 17 November 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-11-17T12:33:47Z

 


Soppeng,Sulsel-

Newspost.id |                            -- Program Polisi Peduli Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA terus berjalan.


Program yang dilaksanakan setiap Jumat tersebut kali ini menyasar 3 warga kurang mampu di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jumat 17 November 2023 usai pelaksanaan Safari Jumat.


Masing - masing warga yang dikunjungi Kapolres Soppeng yaitu Ibu Hamid, Ibu Sitti hamin dan Ibu Ummareng yang merupakan warga Pajalesang.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA mengungkapkan bahwa Program Polisi Peduli ini merupakan pencanangan dari Polisi yang Peduli terhadap sesama khususnya warga kurang mampu".terangnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masing - masing warga yang dikunjungi.

"Assalamualaikum Ibu, ini ada sedikit Rezeki dari Polres Soppeng, diterima ya Ibu, sehat - sehatki".Imbuhnya kepada penerima sembako.


Selain ketiga warga tersebut, Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan berupa beras kepada Tukang Bemor di Pasar Cabenge.


Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan serta memberikan manfaat bagi sesama yang membutuhkan.


Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara Kontinyu khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng".Pungkasnya.


   Publis:(pettaduga, Newspost)

Komentar

Tampilkan

Terkini