-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilu 2024, Kapolres Soppeng Tegaskan Netralitas Personil

    NewsPost
    Senin, 06 November 2023, 10:41 WIB Last Updated 2023-11-06T03:41:47Z

    Newspost.my.id |                 -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA menekankan kepada para personil agar menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Soppeng saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh personil Polres dan Polsek Jajaran dihalaman Apel Mako Polres Soppeng, Senin 06 November 2023.

    Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut menyampaiakan penekanan penting Kapolri saat mengikuti Apel Kasatwil di Jakarta pada Minggu lalu.

    Ia menekankan bahwa sikap kita selaku Anggota Polri harus Netral selama Pemilu 2024, tidak ada berpihak baik Partai Politik dan pasangan calon manapun, dan ini sudah ditetapkan dengan regulasi yang ada.


    "Jangan sampai kita berpolitik Praktis, jangan membuka peluang untuk terjadi Persepsi Negatif di Masyarakat".Jelasnya.

    Ia juga menyampaikan Pesan dan Penekanan Kapolri agar para personil menjaga integritas dan loyalitas terhadap pimpinan dan kesehatan terlebih Ops Mantap brata 2023 yang terbilang cukup lama pelaksanaannya".tutupnya.

    Dalam Apel pagi juga dilaksanakan pembacaan Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan Sat Lantas Polres Soppeng.

        Publis:(pettaduga,Newspost)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini