-->

Iklan

Polres Soppeng, Terima Kunjungan Study Banding Tim UPP Kabupaten Jeneponto

NewsPost
Selasa, 21 November 2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-11-21T06:20:33Z

 


Newspost.id |                        -- Polres Soppeng menerima kunjungan kerja Unit Pemberantasan Pungli ( UPP ) Kabupaten Jeneponto yang dipimpin langsung Wakapolres Jeneponto Kompol Muh. Idris S.Sos M.H bertempat di Hark Cafe dan Eatery Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 20 November 2023.


Kunjungan Tim Saber Pungli Kabupaten Jeneponto tersebut dalam rangka melaksanakan Study banding di Unit Pemberantasan Pungli ( UPP ) Kabupaten Soppeng.


Dalam kunjungannya Tim Unit Saber Pungli Jeneponto disambut langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H bersama para Pejabat UPP Saber Pungli Kabupaten Soppeng.


Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Unit Pemberantasan Saber Pungli Kabupaten Jeneponto di Kabupaten Soppeng.


Sementara itu Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Jeneponto mengucapkan Apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dan kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan Studi Banding di Kabupaten Soppeng.


Lebih lanjut Wakapolres Jeneponto menambahkan bahwa senang rasanya dapat berkunjung ke UPP Soppeng melaksanakan kaji banding mengingat Tim Saber Pungli Kabupaten Soppeng merupakan Tim Peringkat Teratas dalam melakukan pencegahan dan Penanganan Pungli khususnya diwilayah Sulsel.


"Untuk itu kami perlu berguru kepada Tim UPP Kabupaten Soppeng".Jelasnya


Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Materi langkah - langkah dan kegiatan Tim UPP Soppeng dalam mencegah Pungli oleh Wakapolres Soppeng khususnya di Kabupaten Soppeng


Turut hadir Inspektur Kab. Soppeng selaku Wakil Ketua I UPP Soppeng Drs. A. Mahmud, M.M, Kasi Intel Kejari Soppeng selaku Wakil Ketua II UPP Soppeng Rekafit S.H dan PJU Polres Soppeng yang tergabung dalam Ketua Pokja UPP Kabupaten Soppeng.


    ( Pettaduga, Newspost)

Komentar

Tampilkan

Terkini