-->

Iklan

Pohon Tumbang Tutup Jalan Poros Bajoe, Tim SAR Brimob Bone Beraksi

NewsPost
Selasa, 19 Desember 2023, 19:38 WIB Last Updated 2023-12-19T12:38:03Z

Watampone- Newspost.my.id | - Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan evakuasi dan pembersihan pohon tumbang di Jalan Yos Sudarso (poros Bone Bajoe), Selasa (19/12/2023) sore.

Dipimpin Bripka Nur Hidayat, Evakuasi pohon tumbang dan sisa-sisa ranting yang menggangu arus lalu lintas ini, dilakukan Tim SAR Brimob Bone dibantu warga setempat.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., yang dikonfirmasi oleh awak media membenarkan perihal evakuasi pohon tumbang yang dilakukan oleh tim SAR Batalyon C Pelopor.

"Mendapat informasi adanya pohon tumbang, Tim SAR Brimob yang tergabung dalam Subsatgas SAR OMB ( Operasi Mantab Brata) langsung dikerahkan ke lokasi kejadian" ujar Kompol Ichsan.

Mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menambahkan jika tim SAR Batalyon C Pelopor senantiasa siaga 24 jam mengantisipasi kejadian yang dapat menggangu Kamtibmas utamanya dalam hal bencana atau tugas kemanusiaan.


" Saya harap warga masyarakat tidak perlu ragu untuk melapor kepada kami manakala ada kejadian/musibah/bencana yang terjadi di tengah masyarakat seperti tanah longsor, banjir, pohon tumbang dan sebagainya, Insya Alloh kami akan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan karena kami selalu siaga 24 jam penuh," sambungnya

Lanjut kata Danyon Ichsan, setelah berjibaku sekitar 30 menit ranting dan dahan pohon yang menutupi jalan berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas kembali lancar.

" Alhamdulillah saat ini pohon tumbang telah berhasil dievakuasi dan lalu lintas kembali lancar, saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang telah bersinergi bersama kami sehingga proses evakuasi berjalan lancar dan cepat," pungkas Danyon C Pelopor.(***)
Komentar

Tampilkan

Terkini