-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebanyak 98 Personel Polres Soppeng Di Terjunkan Melaksanakan Pengamanan Ke Setiap Gereja Paska 2024

    NewsPost
    Minggu, 31 Maret 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-03-31T12:53:34Z

     


    Newspost.my.id --- Puluhan Personel Polres Soppeng dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di beberapa gereja yang ada di Kabupaten Soppeng,Minggu pagi 31 Maret 2024.


    Pengamanan difokuskan disejumlah gereja di wilayah Kabupaten Soppeng yang melaksanakan ibadah Paskah . Selain pengamanan sejumlah personel juga diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

     

    Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf Usman mengatakan,dalam rangka peringatan Hari Paskah Tahun 2024, kami menerjunkan sebanyak 98 Orang personel untuk melakukan pengamanan.

     


    "Serangkaian pengamanan ibadah Paskah Tahun 2024 dilakukan mulai dari Jumat Agung, dan puncaknya pada Minggu Paskah,ujarnya.


    Pada pengamanan tersebut,personel juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga Toleransi dan persaudaraan antar umat beragama apalagi sekarang juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim ini demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Soppeng yang Aman damai dan sejuk.

     

    Pengamanan dilakukan di sejumlah titik terutama tempat-tempat

    ibadah untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan pada lokasi rangkaian ibadah Paskah.


      (Pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini