-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Dewan Pembina IKA: Irjen Pol. (P). Dr. H. Burhanuddin Andi, S.H., M.H. Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Soppeng Dan Selamat Dalam Pelantikan Pengurus IKA

    NewsPost
    Minggu, 14 April 2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-04-14T09:47:01Z

      


     SOPPENG, Newspost.my.id | -- Ikatan Alumni (IKA) SMA NEGERI 200/1 Watan Soppeng melaksanakan acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 200/ 1 Watan Soppeng, bertempat di Lapangan Gasis Watan Soppeng. Jumat, 12 April 2024.


    Acara diawali jalan santai, dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Soppeng.


    Acara selanjutnya Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus berdasarkan Keputusan Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng


    Nomor: 001/SK/PP-IKA/I/2024 Tentang Susunan Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) SMA NEGERI 200/1 Watansoppeng Masa Bakti Tahun 2024-2028.


    Ketua Dewan Pembina : Irjen Pol (Purn) Dr. H. Burhanuddin Andi, S.H., M.H. Ketua Dewan Penasehat: Fankar Umran, S.E., M.B.A. Ketua Dewan Pakar : Prof. Dr. Pawennari Hijjang, M. A.


    Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat: Prof.Dr.Hasnawi Harus, M.Hum. Para Pengurus angkatan 1976 – 2023.


    Sambutan Ketua Dewan Pembina IKA SMAN 200/1 , Irjen.Pol.(Purn)Dr.H Burhanuddin Andi l, SH., MH. Selamat atas pelantikan dan pengukuhan pada hari ini, yang mana saudara-saudara yang telah dilantik memiliki tanggung jawab menjadi pengurus IKA yang nyatanya tidaklah gampang karena yang dibutuhkan disini adalah pengabdian dan rasa cinta terhadap almamater. Tanpa cinta almamater maka tidak akan bekerja dan hanya menjadi slogan pengurus IKA semata.

    Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang peduli dengan IKA. Semoga IKA ini setiap tahun dapat berkembang, karena dengan adanya IKA kita dapat berkumpul sesama alumni.


    Sambutan Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE. Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan apreasiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini. Namun yang tak kalah pentingnya adalah tatanan yang sudah dibuat oleh Ketua Dewan Pembina selaku pengurus 2 periode di IKA ini, yang sampai saat ini telah kita rasakan dan nikmati manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Karena dari tahun ke tahun sampai saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa jarang alumni di republik ini melakukan apa yang di lakukan IKA SMAN 200/1 Watansoppeng. Ini adalah fakta, artinya bahwa ada hal yang perlu dijaga dan dipertahankan oleh pengurus saat ini, jangan sampai kepengurusan saat ini tidak dapat menjaga tatanan yang telah dibuat.

    halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Semoga ini menjadi komitmen kita bersama untuk membangun daerah yang kira cintai ini.


     Sekali lagi selamat kepada pengurus yang telah dilantik khususnya Ketua Umum dengan pengurus inti lainnya untuk periode ini. Semoga tetap eksis dan tetap menjaga organisasi yang kita bentuk dan ditata sedemikian rupa sehingga Alhmdulillah sampai hari ini eksis terus.

     Acara dilanjutkan dengan Pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda listrik. (Pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini