-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Dinas Koperindag Kab. Soppeng, Andi Agusalim Pantau Pedagan Pasar Secepatnya Merapikan Tempat Jualan

    NewsPost
    Kamis, 16 Mei 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-05-16T11:39:02Z

     


     SOPPENG,Sulsel-| 


     Newspost.my.id -- Kepala dinas koperindag Andi Agus Salim,S.Sos memantau lansung kondisi tempat pedagang kaki 5 yang berjualan di lokasi bahu jalan di pasar Lamataesso (Senteral), Dikarenakan tempat tersebut rencananya akan ditertibkan kembali.


     Penertiban pedagang di Pasar Lamataesso (Senteral) direncanakan secepatnya akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng. Apalagi pembangunan kios dan los pasar yang juga telah rampung.


     Maka tujuan inilah kedatangan kami mengunjungi para pedagang pasar Lamataesso (Senteral) adanya rencana ingin ditertibkan pada posisi menempati kios tersebut agar tidak lagi berjualan di jalanan yang di anggap mengganggu pengguna jalan termasuk mobil roda empat, atau pengendara motor roda dua di jalur jalan masuk pasar. 


     Dinas Pedagan, Perindustrian Koperasi, Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) kabupaten Soppeng Andi Agus, saat di konfirmasi media, Kamis 16 Mei 2024.


     Andi Agus mengatakan, ini sementara kami melaksanakan negosiasi bersama sejumlah pedagang pasar dan masih membahas jadwal penertiban. 

     "Para pedagang pasar Lamata Esso (Senteral) Soppeng juga sudah diberikan pemberitahuan agar segera menempati kios yang telah disediakan, bagi pedagang yang masi menggunakan aktivitasnya di jalur yang kami maksud tidak aman dan bisa merapikan tempat untuk berjualan agar supaya terlihat rapi, dikarenakan bahu jalan itu bukan tempat aktifitas jualan, dan tidak saling mengganggu," ucap Andi Agus.

    Penulis, (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini