-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kuat Dugaan di Soppeng Pengunjung Menghadirkan Anak Dibawah Umur Jadi Pemandu Lagu Ditempat Karaoke

    NewsPost
    Selasa, 07 Mei 2024, 17:13 WIB Last Updated 2024-05-07T10:13:44Z

     


    Soppeng , |

      Newspost.my.id - Minggu terakhir kian marak ditemukannya fenomena anak di bawah umur yang menjadi pemandu lagu di beberapa tempat hiburan malam karaoke di Soppeng.


    Miris di setiap malam para pemandu lagu yang diduga masih anak dibawah umur mendatangi tempat hiburan malam (THM) yang diduga tidak terdaftar di salah satu tempat hiburan malam.


    Menurut sumber ada puluhan anak di bawah umur yang bekerja sebagai pemandu lagu di kabupaten soppeng yang biasanya masyarakat sebut "ladies terbang" dan tidak terdata di beberapa room karaoke yang terdaftar


    Dari berbagai sumber yang dihimpun wartawan.Selasa 07 Mei 2024. " Fenomena tersebut sangat miris di temukan pada saat tengah malam,"ucapnya


    Menurut salah satu narasumber minta namanya di rahasiakan, pemandu lagu tersebut di bawa oleh pengunjung, bukan pemilik tempat hiburan malam yang menyediakan. Ucapnya narasumber yang ingin di rahasiakan namanya.

     Diterbitkan berita ini, Dihimpun oleh tim media online, di muat media newspost.my.id, kuat dugaan terkait pemandu lagu anak di bawa umur di pekerjakan di Tempat Hiburan Malam (THM), yang didatangkan oleh para pengunjung bernyanyi bersama didalam ruang room karaoke di Kab. Soppeng. (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini