-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Korban Banjir di Luwu, Anggota Polri Juga Mendirikan Posko Dan Dapur Umum Membantu Pencarian Warga Korban

    NewsPost
    Sabtu, 04 Mei 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-05-04T12:17:08Z


     Sulawesi Selatan, |   

     Newspost.my.id,       --   Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan dalam penanganan banjir di Kab.Luwu, jajaran Polres Luwu bersama anggota BPBD Kab. Luwu melakukan pendistribusian bantuan logistik dan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa titik dalam wilayah Kab. Luwu, Sabtu (04/05/24). 


    Selain itu, lanjutnya, Polres Luwu juga berkoordinasi dengan dinas terkait dalam penangananya di BPBD, Basarnas, Dinas Sosial


    Kombespol Didik Supranoto juga mengatakan personil Brimob, Shabara, Polair, Lantas, Dokes dengan semua peralatan juga diterjunkan membantu warga.

    "Ya, jadi saat ini Anggota Polri juga memberikan pertolongan (evakuasi), pencarian korban dan mendirikan posko dan dapur umum seperti Dapur Brimob di Mesjid Buntu Kunyi membackup Desa Buntu kunyi, Buntu siapa, cimpu selatan.," jelasnya


    Kabidhumas menuturkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir.


    Harapannya, lanjutnya, dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir. (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini