-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keberhasilan Sekolah SDN 26 Tinco Meraih 10 Besar Terbaik Raport Pendidikan di Tingkat SD dan SMP

    NewsPost
    Senin, 03 Juni 2024, 00:13 WIB Last Updated 2024-06-02T17:13:20Z

     

     SOPPENG, Newspost.my.id. -- Sekolah Dasar Negeri 26 Tinco Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Raih penghargaan Numerasi terbaik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.


    Hal itu dibenarkan oleh Kepala UPTD SPF SD Negeri 26 Tinco Andi Rosmini, S.Pd. M.Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Senin, 20 Mei 2024.


     Baru-baru ini kami menerima penghargaan sebagai sekolah numerasi terbaik tingkat SD / SMP se-Kabupaten Soppeng. Numerasi mengantarkan sekolah kami masuk 10 terbaik raport pendidikan.Hal itu tidak terlepas dari kerja keras para rekan-rekan pengajar dalam pembinaan para peserta didik," Ungkap Andi Rosmini, S.Pd. M.Pd.

     " Numerasi adalah kemampuan memahami dan menggunakan berbagai macam angka dan simbol-simbol yang terkait dengan matematika dasar dan menganalisis informasi yang ditampilan dalam berbagai bentuk (grafik, tabel, bagan, dan lain sebagainya) untuk memecahkan masalah praktis dalam berbagai macam konteks kehidupan sehari-hari,"


    " Untuk mendorong minat dan kemampuan literasi dan numerasi peserta didik, kami mempergunakan lingkungan sekolah, seperti dinding dan lantai yang diberi tulisan- tulisan dan angka-angka sehingga anak-anak akan terbiasa membaca ataupun melihat angka-angka," Tambahnya lagi.


    " Keberhasilan sekolah kami meraih 10 besar terbaik raport pendidikan merupakan hasil pembiasaan setiap hari oleh siswa yang dinilai melalui Assesment Nasional Berbasis Komputer yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (kemendikbud ristek." Pungkas Andi Rosmini, S.Pd. M.Pd.(***).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini