-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Bola Gelar Patroli di Beberapa Tempat

    NewsPost
    Kamis, 07 September 2023, 12:02 WIB Last Updated 2023-09-07T05:02:58Z

    NEWS POST -   Personel Regu jaga Polsek Bola Polres Wajo yang dipimpin Kajaga Aipda Asnawi melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Bola. Rabu (6 September 2023) dimulai pukul 20.30 Wita.

    Kapolsek Bola IPTU Haryadi mengatakan bahwa, Patroli Blue Light dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bola untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

    Menurut Kapolsek Bola,  kegiatan tersebut merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

    "Adapun sasaran dalam Patroli, pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfamart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola", Ujarnya.

    Selain itu, dalam pelaksanaan patroli Blue Light, juga dilakukan sambang kepada sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola. 

    "Disampaikan juga, apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110", Terang Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini