-->

Iklan

IWO Soppeng : Selamat Dwi Christianto sebagai Ketum IWO Periode 2023 -2028

NewsPost
Rabu, 06 September 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-09-06T04:54:26Z


NEWS POST - Mubeslub IWO Tahun 2023 di Palembang, Dwi Christianto, SH, M.Si terpilih selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat IWO periode 2023-2028, dalam sidang pleno, di Ballroom Hotel Duta, Kota Palembang, pada Minggu (03/09/23).

Musyawarah besar luar biasa IWO ini, berlangsung selama dua hari (3/4) September 2023, dihadiri seluruh PW dan PD IWO se-Indonesia yang hadir langsung di Palembang, dan 6 PW dan PD IWO turut mengikuti mubeslub melalui zoom meeting.

"Sidang pleno yang dipimpin oleh T Natalia, menetapkan Dwi Christianto sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO periode 2023-2028 secara sah",

Terpisah, Ketua IWO Kab. Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Mull Makmun yang mengikuti jalannya mubeslub palembang melalui zoom meeting mengucapkan rasa syukur dan haru berjalannya mubes dengan lancar, aman dan penuh keceriaan dari peserta dan terpilihnya Dwi Christianto sebagai Ketua PP IWO yang baru.

Melalui WhatsApp Andi Mull Makmun menyampaikan selamat kepada Dwi Christianto, sukses selalu ketum, saya yakini Ikatan Wartawan Online (IWO) akan semakin menjadi organisasi besar, Rabu (6/09/2023).

"Kami dari pengurus wilayah IWO Soppeng (Sulsel) mengucapkan selamat kepada Ketum baru Dwi Christianto".

Andi Mull Makmun mengapresiasi visi-misi Ketum Dwi Christianto yang akan mendorong IWO menjadi konstituen Dewan Pers, serta akan membentuk lembaga bantuan hukum (LBH) di semua pengurus wilayah, juga pelaksanaan UKW bagi setiap anggota, salama ki salamaki. Saya yakini kedepan IWO akan jaya, tandasnya.

"Untuk diketahui dalam pelaksanaan Mubeslub IWO di Palembang Hanya satu calon memberikan dokumen persyaratan dan lengkap, serta berhak menyampaikan visi-misi, dan Dwi Christianto sah terpilih secara aklamasi”.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun memberangkatkan dua utusannya yakni Kamaruddin wakil ketua IWO Soppeng dan Andi Tahang Sekertaris IWO Soppeng untuk mengikuti mubeslub di Palembang, ia meyakini, kalau Ketum baru Dwi Christianto akan mampu membawa Kejayaan untuk organisasi pers IWO kedepan.

(IWO Soppeng)

Komentar

Tampilkan

Terkini