-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketum Terpilih Dwi Christianto Resmi Tutup Mubeslub IWO di Palembang

    NewsPost
    Selasa, 05 September 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-09-05T02:33:38Z

    NEWS POST | Palembang - Ketua Pengurus Pusat (PP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Dwi Christianto, SH, M.Si resmi menutup musyawarah besar luar biasa (Mubeslub) IWO di Palembang, Senin (04/09/2023)

    Mubeslub yang berlangsung selama dua hari mulai pada tanggal (3/4) yang digelar di Hotel Duta Palembang terpantau dalam situasi kemeriahan dan penuh rasa syukur dari para Peserta Mubeslub IWO Palembang.

    "Teriakan membahana dari para peserta Mubeslub dengan lantang dan gemuruh meneriakkan yel-yel semangat IWO,IWO,IWO jaya selalu".

    Dwi Christianto, SH, M.Si Ketua Umum IWO pusat yang baru terpilih secara Aklamasi, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada panitia Ketua PW dan Ketua PD serta para peserta Mubeslub dan para Pengurus PD dan PW yang mengikuti zoom saat acara Mubeslub berlangsung.


    Ketum IWO kembali menegaskan visi-misi dan program prioritas kedepan. Serta akan fokus menyelesaikan adanya permasalahan yang timbul dalam kepemimpinan PP IWO, tegas Dwi

    Diakhir sambutannya, Ketum IWO berjanji kepada seluruh peserta, dua tahun kepemimpinannya dirinya berjanji akan membawa dan menjadikan IWO sebagai salah satu konstituen dewan pers. tandas Dwi Christianto.

    (IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini