-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Safari Subuh Polres Soppeng Kunjungi Masjid Nurul Jannah Makkuntu

    NewsPost
    Selasa, 05 September 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-09-05T04:14:36Z

    NEWS POST  - Program Safari Subuh Kapolres Soppeng terus berlanjut, dalam kegiatan kali ini Pejabat Utama Polres Soppeng mengunjungi Masjid Nurul Jannah Makkuntu Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh 05 September 2023.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H. diawali dengan Tausyah Agama.

    Kompol S. Syamsuddin juga menjelaskan bahwa Program Safari Subuh ini merupakan Program unggulan Kapolres Soppeng dalam rangka memakmurkan Masjid serta untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid dan menyerap Aspirasi permasalahan yang timbul di masyarakat khususnya di sekitar wilayah Masjid.

    "Program ini merupakan Program unggulan Kapolres Soppeng dalam rangka memakmurkan Masjid dan Silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan Masjid ke Masjid yang lain".papar Kabag Ops.

    Selain meyampaikan Tausyah Agama dan Tujuan Safari Subuh, Kompol S. Syamsuddin juga menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas kepada Jamaah Subuh.

    Dalam pesan Kamtibmas tersebut, dirinya menghimbau masyarakat untuk bersama - sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng dengan mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti pencurian kendaraan sepeda Motor serta Modus Penipuan Online yang akhir - akhir ini marak terjadi baik Media Sosial.

    "Pada kesempatan ini saya himbau untuk bersama - menjaga Kamtibmas dengan selalu hati - hati ketika menyimpan barang berharga serta waspada dengan Curanmor dan Penipuan Online".tegasnya.

    Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kabag Ops Polres Soppeng juga menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas mengingat saat ini Polri melaksanakan Ops Zebra 2023.

    "Polri saat ini melaksanakan Ops Zebra Pallawa 2023, Kami himbau para Jamaah agar menaati peraturan berlalu lintas saat berkendara guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas".Pungkasnya

    Diketahui, selain Program Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Safari Jumat serta Program Polisi Peduli yang menyasar masyarakat kurang mampu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini