-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Soppeng Polda Sulsel Tak Kenal Lelah Melanjutakan Silaturahmi di Masjid Nurul Huda Kel.Ompo/Lesu

    NewsPost
    Kamis, 14 September 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-09-14T12:36:17Z

    Newspost.my.id | --- Polres Soppeng telah berkeliling dari Masjid ke Masjid guna menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diwilayah Kota Soppeng

    Kegiatan tersebut dilaksanakan pada subuh hari yang dirangkaikan dengan shalat Subuh Berjamaah.

    Bertajuk Program Safari Subuh yang mana merupakan salah satu Program Unggulan Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam bersilaturahmi bersama masyarakat telah berlangsung selama 8 bulan.

    Hal serupa juga telah diprogramkan AKBP Muhammad Yusuf Usman pada saat menjabat selaku Kapolres Palopo hingga saat ini selaku Kapolres Soppeng.

    Program yang dilaksanakan secara rutin tersebut kali ini menyasar Masjid Nurul Huda yang berlokasi dilingkungan Lesu Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis subuh 14 September 2023.

    Dalam Safari Subuh kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H. dengan didampingi PJU serta Tim Safari Subuh Polres Soppeng.

    Dalam kesempatannya Kompol S. Syamsuddin menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas menghimbau masyarakat untuk bersama - sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng dengan mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti pencurian kendaraan sepeda Motor serta Modus Penipuan Online yang akhir - akhir ini marak terjadi baik Media Sosial maupun penipuan secara langsung.


    Disamping itu dampak dari Fenomena El - Nino juga menjadi perhatian pada Safari Subuh kali ini, untuk itu Kabag Ops berpesan kepada para Jamaah agar mewaspada kebakaran khususnya hutan dan lahan, serta tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarang dan jika terjadi demikian agar segera menghubungi aparat terdekat untuk segera ditindak lanjuti.

    Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Kabag Ops Polres Soppeng juga menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas mengingat saat ini Polri telah melaksanakan Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Zebra Pallawa 2023.

    "Polri saat ini melaksanakan Ops Zebra Pallawa 2023, Kami himbau para Jamaah agar menaati peraturan berlalu lintas saat berkendara guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas".Pungkasnya

    Pada akhir kegiatan juga dilaksanakan sesi tanya jawab bersama para Jamaah Masjid terkait hal apa saja yang menjadi permasalahan khususnya dibidang Kamtibmas disekitar wilayah Masjid tersebut. (Pettaduga IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini